Selasa, Februari 13, 2018

Sertifikasi IT Gratis dari Bamboomedia

Hari gini masih nyari yang gratis? dasar muka gratisan hahaha, tapi walau gimana pun yang gratisan emang paling enak. Nah, untuk kali ini saya akan share tentang salah satu layanan sertifikasi dibidang IT yang benar - benar gratis, kita tinggal mengikuti ujian berdasarkan mata ujian yang kita pilih yang jika kita lulus dengan nilai diatas 85 maka kita akan mendapatkan sertifikat keahlian langsung dari pihak Bamboomedia.

Bamboomedia sendiri membuat layanan baru yang bernama Uji Kompetensi Brain-O-Meter sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna dimana pengguna bisa menguji skill dan mendapatkan sertiifikat sesuai referensi keahlian. Dan sertifikat yang didapat bisa disimpan sebagai koleksi pribadi atau disertakan dalam resume atau CV dan memperkuat kompetensi pengguna dalam persaingan dunia kerja.

Dengan 25 skill IT Pilihan yang tersedia kita bisa memilih masing - masing mata uji yang sesuai dengan kemampuan dan sertifikat yang kita butuhkan. Untuk mendapatkan sertifikat dari Bamboomedia Brain-O-Meter ini caranya cukup mudah yaitu kunjungi Situs Bamboomedia Brain-O-Meter. Lalu isi formulir yang tersedia sesuai dengan data masing - masing, pilih modul yang akan diujikan, kerjakan ujian (random & dibatasi waktu), jika lulus dengan nilai diatas 85 maka kita berhak mendapatkan sertifikat secara langsung dari bamboomedia melalui email (maka dari itu data yang diisikan harus lengkap). Berikut contoh sertifikat yang akan didapatkan, 


Saya sendiri sudah mendapatkan 3 Sertifikat dari 3 mata uji yang berbeda, bisa dilampirkan sebagai sertifikat keahlian di situs Linkedin atau di print untuk disimpan.

Jadi, selamat mencoba, semoga berhasil !


Sumber :
Share:
Lokasi: Kelapa, West Bangka Regency, Bangka Belitung Islands, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar